Jumat, 26 Agustus 2011

Metal Photoshop Gradients

Free Download Adobe Photoshop CS, CS2, CS3, CS4, CS5 Gradients Metal Photoshop Gradients atau gradasi Photoshop Metal Color. Gradasi Adobe Photoshop Gradients Metallic ini cocok untuk objek logam mulia, perunggu, pedang, emas, diamond, olah fotografi, kombinasi warna ikon dan lainnya. Seperti layaknya sebuah gradasi, maka pada template gradasi ini minimal ada dua warna indah didalamnya.Vista Photoshop Gradients siap membantu Anda dalam setiap desain yang mengkilat dan bercahaya. Terkadang disaat bekerja menggunakan photoshop kita kesulitan untuk mencari warna yang tepat, dengan gradasi ini pekerjakan proyek photoshop Anda jadi mudah.

Gradasi ini berjumlah 36 buah gradients yang dipaket menjadi satu. Berkaitan dengan warna pastinya akan berkaitan dengan arti dan filosofi warna. Warna-warna yang dipakai akan mencitrakan beberapa hal yang pasti Anda akan suka. Jika anda adalah seorang photoshop artist yang bekerja untuk membuat ikon, gradiets ini pasti akan sangat meringankan beban Anda dalam membuat ikon.
Gradasi ini juga cocok untuk dipakai sebagai background yang biasanya digabung dengan pattern background photoshop. Jika Anda adalah seorang pengguna deviantart, biasanya dipakai untuk menampilkan hasil karya dan produk tertentu. Sebagai contoh saya akan menampilkan hasil penggunaan gradasi ini.
Metal Photoshop Gradient

Contoh Penggunaan Gradasi Metal

Saya terkejut ketika beberapa hal yang mengesankan bisa dibuat dengan gradasi dikombinasi dengan bentuk dan imajinasi. Saya mencari dan terus mencari beberapa hasil karya penggunaan gradasi metal ini, dan mengaplikasikannya pada beberapa proyek desain saya. Hasilnya cukup lumayan.
Metal Photoshop Gradient
Metal Photoshop Gradient
Metal Photoshop Gradient
Jika Anda belum mengetahui cara menggunakan gradasi ini silakan akses artikel mewarna gradasi pada photoshop.
Sekilas tentang Warna
Warna sebagai termasuk dalam ranah nirmana. Terkadang pemakaian warna sangat membantu dalam pemilihan font dalam typografi. Kemampuan penguasaan budaya dan warna sangat berpengaruh dalam menentukan sebuah warna dalam pemakaian ke dalam produk desain, oleh karenanya penguasan warna merupakan syarat penting untuk desainer pemula.
Meski demikian, arti warna bisa bergantung juga dengan bidang tertentu, budaya, agama, dan adat setempat. Warna kuning bisa berasosiasi dengan partai politik tertentu kalau dalam politik; sementara kalau dalam kehidupan sehari-hari, bendera kuning yang dipasang di rumah seseorang, itu pertanda tengah terjadi peristiwa berkabung. Sementara bank syariah hampir pasti selalu dihiasi dengan warna hijau yang berasosiasi dengan agama tertentu.
Photoshop CS3 Gradients

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More