Jumat, 30 Desember 2011

Buat Avatar 3D Online Gratis

Menggunakan gambar avatar yang unik pada website , blog atau jejaring sosial akan mempercantik tampilan dari rumah virtual anda. Cara paling mudah untuk membuat avatar ini yaitu dengan menggunakan aplikasi online khusus untukmembuat Avatar baik yang 2D maupun yang 3D. 

Pada postingan kali ini saya akan memberikan layanan online gratis untuk membuat gambar avatar 3D dalam waktu yang singkat. Silahkan anda kunjungi beberapa situs yang menyediakan pembuatan Avatar 3D gratis di bawah ini.

Di Avatara 3D Avatar ini Anda dapat memilih gambar avatar sesuai kebutuhan. Setelah membuat avatar. disini anda bisa mengcostum avatar yang ingin di buat setelah itu anda bisa langsung memamerkannya di akun profil Anda di berbagai situs jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, Blogger.


Meez 3D Experience Ini adalah layanan yang disediakan khusus untuk penciptaan animasi 3D avatar online. Meez 3D Experience telah mempunyai komunitas didalamnya.disini anda bisa berkreasi dalam membuat avatar 3D.



Di IMVU & Moove 3D worlds Anda dapat membuat avatar 3D seperti gdiri anda disamping itu anda bisa mencoba menggunkan pakaian yang berbeda, gaya, sepatu dan banyak lagi.

Sama Halnya dengan layanan di atas Moove Avatar creation resources juga menyediakan pembuatan avatar 3D yang sangat mudah untuk digunakan.

Bagaimana anda tertarik untuk membuat avatar 3D anda untuk dipasang di Profil Blog,twitter ataupun di Facebook.!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More