Rabu, 14 Maret 2012

10 Contoh Brosur Seminar

10 Contoh brosur seminar adalah contoh-contoh desain brosurseminar sebagai inspirasi membuat brosur seminar atau acara semacamnya. Tingkat keberhasilan brosur yang cukup mumpuni dalam menginformasikan acara seminar yang tak lain adalah iklan promosi yang bisa diandalkan. Sepertinya membuat brosur sebagai alternatif iklan pariwara terlihat buang-buang duit. Brosur dibuang percuma setelah dibaca, oleh karenanya mereka dianggap investasi, bukan meupakan pengeluaran.
Didunia periklanan yang kian hari semakin kopetitif memberikan kita peluang yang terlihat sempit. Padahal, kita masih saja bisa berkreasi entah melalui ide cerdas atau cara yang kreatif dalam memasarkan sebuah produk. Hanya saja, seperti layaknya sebuah standart, brosur menjadi alat kuat dan penting dalam setiap promo. Efek penggunaan brosur dalam promo untuk menginformasikan suatu produk atau jasa layanan cukup mampu dianggap bagus. Sampai-sampai banyak orang meyakini menggunakan brosur yang menarik, tulisanyang memikat, pemilihan kata yang tepat dan desain bagus dapat meningkatkan efektifitas brosur. Ya, kita semua dituntut mencari jalan tengah oleh perusahaan. Harus murah dan tepat guna.
Mungkin Anda akan membutuhkan link berikut :
  1. Cara bikin desain brosur dengan photoshop
  2. Taktik dan strategi semasaran pada iklan brosur
  3. Cara membuat brosur dengan illustrator
  4. Cara membuat brosur dengan coreldraw
  5. Tips membuat brosur yang menarik
Kebutuhan promosi merupakan hal yang mutlak bagi badan usaha, dunia bisnis, perusahaan atau instansi yang ingin berkembang dan terus maju. Berbagai langkah kongkrit dan upaya terus dilakukan, agar citra dan kesadaran masyarakat terhadap suatu brand yang sedang dibangun dapat berjalan sesuai rencana.
Bagi Anda yang bergerak dibidang desain atau mereka yang seringkali mengadakan acara seminar dan semacamnya ada alternatif contoh desain. Ini dipakai sebagai panduan mendesain brosur yang menarik. Inspirasi mutlak diperlukan setiap kali kita membuat desain, entah itu desain logodesain brosurdesain kemasan atau desain lainnya. Hal ini dipakai untuk memastikan hasil karya desain Anda menark, indah, dan penuh arti. Tentu saja ini tercapai ketika Anda melakukan studi banding melalui contoh-contoh desain brosurseminar ini. Anda tidak harus membuatnya sama persis, akan lebih bijaksana jika Anda melakukan copy dan twist. Mengambil sisi baik dari contoh brosur ini kemudian diaplikasikan dengan bebrapa perubahan atau bahkan mengkombinasikan dengan gaya Anda sendiri.

10 Contoh Brosur Seminar

Contoh Brosur Seminar
Contoh Desain Brosur Seminar
Contoh Brosur Seminar
Contoh Desain Brosur Seminar
Contoh Brosur Seminar
Contoh Desain Brosur Seminar
Contoh Brosur Seminar
Contoh Desain Brosur Seminar
Contoh Brosur Seminar
Contoh Desain Brosur Seminar

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More