Rabu, 14 Maret 2012

Proses membuat logo – sketsa inspirasi

Saya percaya bahwa setiap proses desain, tidak peduli itu –desain logo, desain web, pekerjaan cetak, atau hanya ide harus ditulis atau logo sketsa di atas kertas terlbih dulu dan hanya ketika dilakukan demikian barulah disebut benar-benar mendesain. Ini sangat membantu untuk menerapkan konsep ide di atas kertas untuk digunakan kemudian -meningkatkan beberapa ide. Dan ada beberapa hal baik lainnya mengenaisketsa – Saya menyarankan kepada Anda membuat catatan dalam notebook untuk menulis ide yang mungkin muncul tiba-tiba tanpa Anda perkirakan sebelumnya, sketsa dasar dan kemudian ketika Anda membutuhkan Anda sudah mempunyai gudang ide – hanya dengan membuka notebook Anda dan Anda harus menemukan minimal satu ide menarik untuk proyek Anda berikutnya.

Kenapa harus sketsa?

Sketsa tidak memakan waktu dan benar-benar cara yang baik untuk menuliskan ide-ide Anda dari kepala Anda di atas kertas. Setelah itu sangat meudahkan untuk benar-benar mendesainnya pada komputer kesayangan Anda. Sketsa dapat membantu Anda memasuki ruang imajinasi – sekali Anda mengerti hal ini, Anda akan selalu memulai segala jenis karya desain Anda dengan menuliskan ide di atas kertas. Untuk menunjukkan apa yang saya katakan saya akan menunjukkan sejumlah sketsa logo dan saya pilihkan yang terbaik dari apa yang saya punya, sehingga Anda dapat melihatnya, berapa banyak ide muncul secara tiba-tiba dari hanya sekedar kertas putih. Pada akhirnya Anda dapat melihat logo-logomengagumkan yang dikembangkan – beberapa diantaranya adalah hasil desainer pujaan saya.
Proses membuat logo 1
Proses membuat logo 2Proses membuat logo 3
Proses membuat logo 4
Proses membuat logo 4
Proses membuat logo 4

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More