Rabu, 07 Maret 2012

Contoh Desain Brosur Universitas

Contoh Desain Brosur Universitas sebagai inspirasi desainer grafis dalam membuat desain brosur yang menarik dan unik mendongkrak penjualan melalui promo informatif dan tertarget. Kenapa Anda harus menggunakan brosur untuk promosi dan meningkatkan penjualan produk dan jasa Anda? Ternyata setelah banyak kasus, brosur merupakan salah satu dari sekian banyak alat promosi yang utama dan mengena pada sasaran promo konsumen. Informasi yang tepat dan komunikasi visual disertai dengan bahasa persuasi yang masuk akal menjadi salah satu keunikan dan alasan menggunakan brosur. Kini kita bisa mempelajari lebih dalam tentang desain brosur melalui contoh-contoh desain brosur universitas ini.
Kebanyakan lembaga pendidikan dalam membuat desain brosur menggunakan warna biru atau merah, tentu saja ada yang menggunakan warna-warna nyeleneh untuk menarik perhatian. Pada kasus tertentu desain brosur universitas atau desain brosur lainnya tetap menggunakan warna corporate atau warna yang dipakai pada setiap penggunaan produk promo untuk meningkatkan awareness atau kesadaran konsumen terhadap brand / identitas. Nah, penggunaan warna biru ini tidak telepas dari psikologi warna yang pernah kita pelajari sebelumnya pada teori warna yang mengatakan bahwa warna biru mempunyai arti luas, ilmu pengetahuan dan bijaksana. Jadi masuk akal jika institusi terkait seperti universitas dan sederajat menggunakan warna biru.
Pemakaian warna merah pada brosur universitas digunakan untuk menunjukkan mereka kredibel, dominan dan juga sebagai penarik perhatian mata karena mencolok. Nah untuk contoh-contoh kali ini, saya akan memberikan contoh yang bukan warna biru. Saya akan membagikan kepada Anda semua contoh brosur universitas dengan warna yang lebih cerah dan mencolok dengan variasi elemen visual yang sederhana dan hierarki visual yang enak untuk dilihat. Inilah contoh desain brosur universitas untuk Anda, semoga bisa menjadi inspirasi dan ide membuat desain brosur untuk kita semua.
Contoh Desain Brosur ITS contoh-contoh brosur universitas menarikcontoh brosur universitas menarikcontoh-contoh universitas brosur sekolah menarikcontoh desain brosur universitas menarikcontoh-contoh brosur universitas menarik
Brosur Universitas Negeri Padang contoh-contoh desain brosur sekolah menarikcontoh desain brosur sekolah menarik
Contoh Brosur S1 dan S2 Universitas Patria Artha Makassar contoh desain brosur universitas menarikcontoh-contoh brosur universitas menarik
Contoh Brosur Universitas Budi Luhur contoh brosur universitas menarik
Contoh Brosur Universitas Baturaja UNBARAcontoh-contoh universitas brosur sekolah menarik
Contoh Brosur Universitas Patria Artha Makassar S1 dan S2 contoh brosur universitas menarikcontoh-contoh brosur universitas menarikContoh Brosur Universitas Syiah Kuala Program studi D-III Instrumentasi dan Komputasi adalah sebuah prodi pada Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Syiah Kuala. Sebagai sebuah institusi pendidikan, program studi D-III INSKOM telah mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi sejak tahun 2007 . Sejak didirikan pada tahun 2000 hingga saat ini program studi D-III INSKOM telah menghasilkan lulusan yang bekerja pada berbagai bidang/instansi, baik pemerintah maupun swasta. 

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More