Rabu, 06 Juli 2011

pasarkreasi.com IAA-Dentsu Global Student Poster Competition

Asosiasi Periklanan Internasional (IAA) bekerja sama dengan Dentsu Inc. menyelenggarakan kompetisi desain poster bertema Climate Change yang terbuka untuk para mahasiswa jurusan advertising, marketing communications, dan desain di seluruh dunia.
“Perubahan iklim adalah isu paling penting saat ini,” kata Kiyo Akasaka, Under-Secretary-General Komunikasi dan Informasi Publik PBB. “Kita butuh tindakan yang penting dan segera. Anak muda biasanya sangat kritis dalam hal melakukan tindakan. Kami butuh energi, kreativitas, dan hasrat besar mereka dalam hal ini,” tambah Kiyo Akasaka.
Kompetisi ini mendapat dukungan dari PBB sehingga pemenang utama kompetisi bersifat internasional ini akan dibawa ke kantor PBB di New York, Amerika. Sementara bagi finalis regional, mereka akan mendapat trofi dan undangan untuk mempresentasikan acara IAA 2009. Pengumpulan karya akan dibuka sampai tanggal 1 Februari 2009.
“Tugas para peserta sangat mudah, tapi menantang, yakni poster yang dibuat harus menunjukkan kesadaran akan dampak dari perubahan iklim. Terutama, harus memotivasi masyarakat supaya ramah lingkungan dalam kehidupannya,” kata Indra Abidin, Chairman dan World President IAA.
Kompetisi ini diluncurkan pada tanggal 7 Juli 2008 bertepatan dengan G8 Hokkaido Tokyo Summit. Pemenang tahap regional akan masuk tahap utama, dan pemenang tahap utama tersebut akan diumumkan pada Mei 2009. Karya para pemenang akan ditampilkan dalam bentuk poster, kartu pos, buku, kalender, dan media promosi lain yang disebar di exhibition di seluruh dunia. Untuk pendaftaran dan formulir aplikasi dapat dilihat di www.iaaglobal.org. (Harry/dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More