Senin, 25 Juli 2011

Terbaru di Corel Painter 12

corel painter 12
Apakah Corel Painter? Pernah mendengar namun belum tahu untuk apa? berikut penjelasan dan Review dari Penulis. Corel Painter adalah sebuah software untuk membuat lukisan tradisional di komputer dengan hasilnya lebih baik daripada perangkat lunak lainnya. Digital unik kuas, bahan-bahan seni dan tekstur membantu seniman mencapai komposisi yang sempurna, palet warna dan kuas stroke. Ideal untuk profesional seniman, desainer dan fotografer, dilengkapi pula lengkap studio digital art.
Dalam update terbaru Corel Painter ada beberapa perubahan menarik. Antarmuka telah mengalami perombakan total dan sekarang menyediakan kemungkinan hampir tak terbatas untuk kustomisasi. Anda benar-benar dapat mempersonalisasi alur kerja Anda dari palet dan panel untuk kuas atau sikat. Anda dapat memilih group dan ungroup object lebih bebas, dan menambahkan lebih banyak atau lebih sedikit dan memiliki panel palet di ruang kerja pribadi Anda. Ingin roda warna besar dan sebuah panel Layers kecil? Tidak masalah, hanya drag untuk mengubah ukuran secukupnya. Anda dapat melakukan itu semua. Anda dapat membuat, ekspor, dan impor ruang kerja baru untuk berbagi dengan seniman lain (Ini adalah salah satu yang menarik antarmuka baru bagi saya).
Panel Navigator adalah tambahan yang bagus untuk Painter 12. Tidak perlu lagi beralih ke Zoom untuk bergerak di sekitar gambar besar. Cukup pergi ke Navigator dan memindahkan persegi panjang merah ke area yang ingin Anda lihat (view). Panel Navigator juga mencakup informasi gambar seperti Lebar, Tinggi, Resolusi, dan banyak lagi.
Warna palet Temporal merupakan tambahan mengagumkan yang membawa warna ke dokumen mana pun anda berada. Ia memiliki sedikit jalan pintas (terutama bagi kita kidal), jadi saya menyarankan hot key pada tablet atau pena.
PAINTER 12 memiliki beberapa perubahan besar untuk mesin sikat. Sekarang sangat mudah untuk menyesuaikan kuas Anda (untuk perbaikan terbaik dari fitur yang ada). Anda tidak hanya dapat menyesuaikan ukuran dan opacity. Anda dapat menyesuaikan sudut juga. Apakah Anda memiliki variasi baru yang mengagumkan dari sikat dasar? Ingin menyimpan dengan cepat? Klik pada menu Painter brushes flyout dan pilih Save Varian. Itu saja!
Bahkan ada fitur kanvas kustom preset. Katakanlah Anda selalu menggunakan resolusi tertentu, warna, dan tekstur. Pilih pengaturan favorit Anda dalam dialog New Image, dan kemudian klik Add untuk membuat preset.
Anda dapat dengan mudah membuat lukisan simetris dengan fitur tambahan untuk ilustrator. Dengan fitur Kaleidoscope Lukisan, Anda dapat membuat kaleidoscopes cantik dalam beberapa menit atau beberapa jam karena (ini fitur baru yang paling keren untuk Painter 12). Ini bisa menjadi penghilang stres yang hebat, apa cara yang lebih baik untuk menghapus ketegangan daripada menciptakan sebuah karya seni yang indah.
Brush Watercolor baru semakin nyata dan paling dekat dengan cat air tradisional yang pernah saya lihat dan tak tertandingi oleh perangkat lunak lainnya. Fitur terpenting memungkinkan Anda untuk mengubah penampilan cat menjadi buram atau transparan dan memungkinkan untuk penciptaan mencuci warna.
Corel Painter 12 adalah telah merombak ulang besar tampilan antarmuka dan menciptakan suasana yang lebih user-friendly daripada sebelumnya.
Perusahaan Pembuat : Corel Corporation
Harga Software : $429 (Upgrade: $229)
Website Resmi : www.corel.com
Fitur Baru : Kaleidoscopes; customization; 64-bit for Windows

0 komentar:

Posting Komentar

Netpreneur Blog Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More